Home / Kepri / Danlantamal IV Hadiri Pelantikan Wakil Walikota Tanjungpinang

Danlantamal IV Hadiri Pelantikan Wakil Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., hadiri acara pelantikkan Wakil Walikota Tanjungpinang masa jabatan 2018-2023, di Gedung Daerah Jl. S.M. Amin No.1 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin pagi (28/6/2021).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian pembacaan Kep Mendagri RI, pelantikan, pengucapan sumpah jabatan  Wakil Walikota Tanjungpinang, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara.

Setelah itu penyerahan Petikan Keputusan Pengangkatan Wakil Walikota Tanjungpinang, dilanjutkan  sambutan Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., pembacaan doa, foto bersama dan ditutup dengan pemberian ucapan selamat.

Dalam kata sambutan Gubernur Provinsi Kepri mengatakan, Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.21-1287/ 2021 bahwa pelantikan saudara Endang Abdullah S.Kp., M,Si, sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang dengan sisa masa jabatan 2018-2023, dapat berjalan dengan baik walaupun masih di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda, tuturnya.

Dikatannya juga, Setelah dilantik harus bisa bekerja dan bersinergi dengan Walikota Tanjungpinang, sehingga terwujudnya visi dan misi Gubernur Kepri. Pemerintah daerah saat ini bekerja keras dalam penanganan Covid-19, sebagai ibukota Provinsi, mka dari itu pemerintah harus bisa bersinergi, jelasnya.

Ditambahkannya, Beberapa kebijakan akan difokuskan dalam menggerakkan sektor bidang pariwisata, untuk menumbuhkan perekonomian, apalagi Pemprov Kepri memiliki kawasan FTZ sehingga diperlukan relaksasi terhadap investor yang masuk di Kepri ini, pungkasnya. Sumber Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan