Home / Batam / Danlantamal IV Bersama Walikota Batam Dan FKPD Provinsi Kepri Tinjau Posko PPKM Skala Mikro

Danlantamal IV Bersama Walikota Batam Dan FKPD Provinsi Kepri Tinjau Posko PPKM Skala Mikro

foto saat Danlantamal IV menyerahkan bikisan kepada pengurus PPKM yang bertugas

Batam (Memorilive.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlatamal IV)  Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Walikota Batam H.M. Rudi, S.E., M.M., dan unsur Forom Komunikasi Pimpianan Daerah Provinsi Kepri (Forkopimda Provinsi Kepri), tinjau langsung  Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Perumahan Sakura Garden RT 02 RW 04 Kampung Seraya Batu Ampar Batam Kepri, Jumat pagi 28 Mei 2021.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (KadispenLantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, Tujuan peninjauan langsung ke Posko PPKM berbasis mikro tersebut adalah untuk mengecek kesiapan pengurus dan inventaris di Posko tersebut dari sejak pembentukan hingga pelaksanaannya, jelasnya.

Dikatakan juga,  Fungsi dari Posko PPKM adalah untuk mempercepat testing, tracing dan treatment di tingkat RT dan RW, yaitu warga yang melakukan isolasi mandiri dirumahnya, lebih terkontrol dan focus diawasi oleh Pengurus Posko PPKM, nantinya warga yang terpapar Covid 19 di perumahan tersebut,  tidak bertambah dan dapat sembuh seperti semula, ungkapnya.

Lebih jauh dikatakannya, Setelah meninjau Posko PPKM tersebut, Danlantamal IV bersama Walikota Batam dan unsur Forkopimda Provinsi Kepri, memberikan bingkisan kepada Pengurus Posko PPKM Perumahan Sakura Garden yang sedang bertugas, sebutnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan kembali ditempat yang berbeda, yaitu ke Asrama Haji Batam Center, disana meninjau tempat karantina pasien terindikasi Covid-19 yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota Batam, pungkas Kadispen Lantamal IV. Sumber Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Memori)

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan