Home / Kepri / Danlantamal IV Sambut Presiden Ri Di Bandara Rhf Tanjungpinang

Danlantamal IV Sambut Presiden Ri Di Bandara Rhf Tanjungpinang

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Gubernur Provinsi Kepri, Pangkogabwilhan I, Danrem 033/WPserta Danlanud RHF, menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H.Joko Widodo di VIP Room Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Kepri, Rabu Siang 19 Mei 2021.

Presiden RI ke Tanjungpinang menggunakan pesawat Kepresidenan RI Boing 737 A-001 bersama Menteri Kesehatan, Panglima TNI, Kapolri dan rombongan lainnya, dimana sebelumnya Kepala Negara selesai Kunjungan Kerja (Kunker) di Provinsi Riau.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay disela-sela kegiatan tersebut mengatakan “Kunjungan Kerja Kepala Negara ke Bintan kali ini ke PT. Bintan Inti Industrial  Estate (PT.BIIE) di Lobam Bintan, disana Presiden akan melihat secara langsung pelaksanaan pemberian  vaksin massal bagi para pekerja danmasyarakat disekitar kawasan PT.BIIE,” jelasnya.

“Setelah dari PT.BIIE, Kepala Negara akan memberikan pengarahan kepada unsur Forkopimda Provinsi Kepri dan kepada Walikota dan para Bupati melalui vitual di Gedung Daerah, setelah itu ke Bandara untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta,” pungkas Kadispen Lantamal IV). sumber Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan