Home / Kepri / Gubernur Kepri Lantik 3 Sekaligus Bupati dan Wakil Bupati Digedung Wan Seri Beni Ditanjungpinang
foto pelantikan 3 Bupati dan wakil Bupati daer Kepri

Gubernur Kepri Lantik 3 Sekaligus Bupati dan Wakil Bupati Digedung Wan Seri Beni Ditanjungpinang

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melantik 3 pasangan Bupati dan Wakil Bupati, masa jabatan 2021-2024, diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Bupati dan Wakil Bupati  Kepulauan Anambas, Bupati dan Wakil Bupati Bintan, pada Jum’at 26 Februari 2021, di aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Tanjungpinang.

Adapun mereka yang dilantik diantaranya, Muhammad  Nizar, S. Sos dan Neko Wesha Pawelloy sebagai bupati dan wakil bupati Lingga, Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra sebagai bupati dan wakil Bupati Anambas,  Apri Sujadi, S.Sos dan Robbi Kurniawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bibtan.

Ansar meminta kepada para bupati yang baru dilantik untuk segera kembali ke daerahnya masing-masing, bekerja menjalankan visi dan misi yang sudah disampaikan pada saat pencalonan. Janji-janji, kata Ansar harus diwujudkan guna menjawab berbagai isu persoalan di daerah masing-masing.

“Pesan saya permudah akses pendidikan dan kesehatan, terlebih dimasa pandemi ini. Kuatkan ekonomi dengan cara kuatkan daya beli masyarakat, buka lapangan kerja, turunkan angka kemiskinan dan pengangguran,” kata Ansar Ahmad. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *