Home / Kepri / Rahma Bantu Pasilitasi Kartu BPJS Warganya Terbaring Lemah Karena Sakit
Foto Walikota Tanjungpinang saat melihat Kondisi warganya Manisih terbaring lemah karena sakit

Rahma Bantu Pasilitasi Kartu BPJS Warganya Terbaring Lemah Karena Sakit

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma S.IP tanggap rasa peduli dengan warganya “Manisih” terbaring lemah karena sakit yang tinggal di Perumnas Seijang, belum memiliki jaminan kesehatan seperti kartu BPJS. Pada Senin 25 Januari 2021.

Kedatangan Rahma didampingi oleh Lurah Sungai Jang, M. Ardiansyah, S.STP langsung menuju rumah Manisih dan melihat kondisinya yang terbaring lemah. Rahma menyapa keluarga Manisih, serta memberikan semangat agar cepat sembuh.

“Ibu semoga cepat sembuh ya, kami datang untuk bantu ibu ke rumah sakit dan fasilitasi BPJS Kesehatan untuk ibu,” ucap Rahma.

Rahma langsung menghubungi pihak RSUD Tanjungpinang agar segera menjemput Manisih dan merawatnya. Terkait fasilitas kesehatan dan administrasinya, Rahma meminta pihak RSUD menanti sampai lengkap.

“Rawat dulu pasien ini, administrasinya menyusul dan akan segera dilengkapi,” jelasnya.

Sampai saat ini, Manisih telah dirawat di RSUD Tanjungpinang. Menanggapi hal tersebut, Rahma mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, khususnya kepada BPJS Kesehatan yang telah merespon cepat.

“Alhamdulillah atas respon cepat kita dan BPJS Kesehatan, Ibu Manisih telah dirawat dan segala sesuatunya telah dipersiapkan, terima kasih kepada BPJS Kesehatan atas sinergitas yang dijalin sampai saat ini,” lanjutnya.
Sumber Protokol/Kominfo Tanjungpinang. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *