Home / Kepri / Silaturahmi  Syekh Ali Jaber ke Polres Karimun Disambut Hangat
Kapolres Tanjungbalai Karimun foto bersama dengan Syekh Ali Jaber di Mapolres Karimun

Silaturahmi  Syekh Ali Jaber ke Polres Karimun Disambut Hangat

Karimun (Memorilive.com) Silaturahmi pendakwaha kondang Syekh Ali Jaber pada Sabtu siang selepas Shalat Dzuhur ke Polres Karimun Polda Kepri, disambut hangat oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK. Pada Sabtu 3 Oktober 2020.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK terlihat tidak dapat menutupi rasa bangga dan senangnya atas kunjungan silaturahim Syekh Ali Jaber ke Polres Karimun, mereka langsung bergandengan berjalan menuju Ruang rapat kantor Polres Karimun.

Dalam pertemuan silaturahim tersebut, dihadiri Wakapolres Karimun, Kasat Lantas, Kasat Intelkam Polres Karimun, pada kesempatan itu Syeikh Ali Jaber memberikan tausiyah kepada jajaran Polres Karimun yang dikomandoi AKBP Muhammad Adenan SIK.

Dalam suasana rilek Syeikh Ali Jaber juga menyampaikan sedikit kisah perjalanannya selama berdakwah di Nusantara, Syeikh Ali Jaber mengucapkan rasa syukurnya “Alhamdulilah” mendapat kesempatan untuk singgah di Polres Karimun, sebutnya diawal tahusyahnya.

Ditambahkannya, selama kunjunganya di Kab. Karimun Prov. Kepri, “atas izin Allah semuanya berjalan lancar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Karimun  dalam pengamanannya, sangat berharga bagi saya”, sebut rasa syukurnya.

Syekh Ali Jaber juga memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah melakukan pengamanan yang ketat di Kab. Karimun Prov. Kepri, selama masa kegiatan dalam menyampaikan tausyah yang telah diamanahkan kepadanya, sebut Syekh Ali Jaber.

Kesan dan pesanya, diharapkan tidak menimbulkan pemikiran kontradisi negatif, sehingga  silaturahmi dengan Polres Karimun dapat terus terjalin dengan baik, tentunya tidak terputus disini namun tetap berkesinambungan dimomen-momen yang akan datang.

Kegiatan silaturahim Syekh Ali Jaber bersama Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK, diakhiri dengan makan siang bersama dan foto bersama, di ruang Ruang rapat Kapolres Karimun. Sumber humas Polres Karimun. Oleh Sudirman.

About Sudirman

Tinggalkan Balasan