Home / Kepri / Dalam Mengawali Tugasnya Pjs. Bupati Lingga Lakukan Kunjungan Kerja Ke Forkopimda
foto bersama rombongan Pjs Bupati Lingga degan Kapolres Lingga di depan Mako Polres Lingga

Dalam Mengawali Tugasnya Pjs. Bupati Lingga Lakukan Kunjungan Kerja Ke Forkopimda

foto Pjs Bupati Lingga dan Rombongan bersama dengan Kajari di Kantor Kajari Lingga di Dabo Sengkep

Lingga (Memorilive.com) – Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram jalin silaturahmi dalam  kunjungan kerja ke instansi-instansi yang ada di Dabo Singkep, pada Selasa 29 September 2020.

Adapaun instansi vertikal yang menjadi tujuan Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram, yakni Kapolres di Mapolres, juga bersilaturahmi dengan Danlanal, di mako Lanal Dabo Singkep dan juga silaturahmi dengan Kajari, di kantor Kejari, serta Danramil.

Selain itu, diketahui juga dihari yang sama Pjs Bupati Lingga juga melanjutkan silaturahminya yang telah diagendakan dengan ketua KPU, di Kantor KPU, kemudian dilanjutkan rapat bersama LPPD di ruang rapat kantor Bupati dan kembali bersilaturahmi dengan Bawaslu Lingga di Kantor Bawaslu.

Sesampai di lokasi Polres Dabo Singkep, Rombongan Pjs Bupati bersama Asisten 1, juga di dampingi Kepala Badan Kesbangpol dan Kabag Pemerintahan, disambut baik oleh Kapolres Lingga Boy Herlambang, dijamu sarapan kemudian diskusi kecil terkait persiapan dalam menghadapi Pilakda dalam waktu dekat ini.

foto Pjs Bupati Lingga dan rombongan bersama dengan Dalanal Dabo Sengkep di ruangan kantor Lanal

Dalam pertemuan bersama Danlanal, Pjs Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah bersama dengan instansi- instansi terkait, untuk terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada menghadapi pentas Pilkada.

“Dengan situasi seperti sekarang ini terkait pandemi kita akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, disisi lain juga Pilkada yang sehat secara serentak, juga tetap harus dilaksanakan” tutur Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram

Hal yang sama juga disampaikan oleh kepala kejaksaan Negeri Dabo Singkep, dalam upaya mengatasi kerumunan massa, saat pesta demokrasi nanti, masyarakat harus diberi pemahaman  dalam mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Protokol kesehatan harus tetap kita jalankan dan insyaallah daerah Kabupaten Lingga selalu berada pada zona hijau” pungkasnya.

Di perjalanan silaturahmi ini, Juramadi Esram juga menyerahkan copyan SK nya sebagai Pjs Bupati Lingga ke instansi vertikal yang beliau kunjungi. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan