Home / Kepri / Polres Tanjungpinang Beserta TIM Amankan Pencabutan Undi No Urut Paslon Cagub Kepri
Foto para petugas keamanan saat 3 Paslon Gubernur Kepri akan menyaksikan pencabutan Undi No urut Paslon

Polres Tanjungpinang Beserta TIM Amankan Pencabutan Undi No Urut Paslon Cagub Kepri

Foto Petugas memeriksa peserta akan menyaksikan pencabutan Undi No urut Paslon Cagub kepri

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Momentum Pilkada serentak di Indonesia, Polres Tanjungpinang Gelar Pengamanan pencabutan Undi Nomor urut, Tiga pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 di Hotel CK KM 8 atas Kota Tanjungpinang, dimulai pada pukul 9.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB, Kamis 24 September 2020.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.IK,M.Si menyampaikan bahwa sebanyak 288 personil diterjunkan dalam pengamanan pencabutan Nomor undi Paslon, merupakan gabungan dari Personil Polda Kepri Polres Tanjungpinang dan TNI, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, serta dilakukan pemeriksaan oleh petugas Polri terhadap setiap tamu undangan yang masuk ruangan tersebut.

“Pintu masuk juga dijaga ketat petugas dari Tim Kesehatan dan Polwan untuk memeriksa setiap tamu undangan yang akan masuk, dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan dipastikan memakai masker, sesuai SOP protokol kesehatan pencegahan Covid-19” jelas Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.IK,M.Si

Kapolres Tanjungpinang juga, menjelaskan bahwa sudah dilaksanakan pemeriksaan dan sterilisasi dilokasi kegiatan untuk memastikan lokasi aman dari gangguan kamtibmas ataupun benda berbahaya.

“ Pilkada dimasa pandemi Covid-19 bisa berjalan lancar dan aman apabila semua pihak mematuhi peraturan yang dikelurakan Pemerintah, pesta demokrasi digelar dengan arif dan penuh kesadaran serta mematuhi protokol kesehatan “ terang M.Iqbal.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh tim paslon dan masyarakat agar tidak ada pengerahan massa atau konvoi, cukup perwakilan saja agar tidak terjadi penumpukan massa” tutupnya. (Memori)

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *