Home / Kepri / Jelang Setijab Asintel Danlantamal IV, Prajurit & Pns nya Diberi Pengarahan
Foto Asintel Danlantamal IV saat Apel pagi di Lapangan Mako Lantamal IV

Jelang Setijab Asintel Danlantamal IV, Prajurit & Pns nya Diberi Pengarahan

Foto peserta Apel Pagi TNI AL di Lapangan Mako Lantamal IVTanjungpinang (Memorilive.com) – Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asintel Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., memberikan pengarahan jelang serah terima jabatannya (sertijab) usai apel pagi dihadapan segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu pagi (26/8/2020).

Pada pengarahannya Asintel Danlantamal IV menyampaikan “Saya mengajak setiap hari, sebisa mungkin sekecil mungkin menjadi lebih baik, karena apabila didalam diri kita berniat baik, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan dikedinasanpun akan menghasilkan sesuatu yang baik”, tuturnya

Asintel Danlantamal IV juga mengatakan “Jangan sampai kita berbuat merugikan diri kita, keluarga dan organisasi, apabila kita tergoda dengan hal-hal yang nantinya membawa kita kepada hal-hal yang buruk, kita harus ingat bahwa agama kita mengajarkan sesuatu hal yang baik”, ujarnya.

Dikatakannya lagi ”Terkait dengn sertijab saya dalam beberapa hari lagi, saya ucapkan terima kasih kepada segenap Pajurit dan Pns Latamal IV yang telah memberikan support maupun kerjasamanya yang telah terjalin selama ini, saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doanya ditempat penugasan yang baru semoga amanah dan sukses”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta Para Pamen Lantamal IV. Sumber Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Memori)

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan