Home / Kepri / Peduli Covid-19 Lantamal IV Dampingi Pendistribusian Sembako
foto penyerahan sembako kepada masyrakat terdampak Covid 19

Peduli Covid-19 Lantamal IV Dampingi Pendistribusian Sembako

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Jelang HUT Kemerdekaan RI ke 75 Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV laksanakan pendampingan pengamanan dan pendistribusian serta penyerahan 350 paket sembako, dari  Yayasan Bina Berkah Lestari kepada masyarakat Tanjungpinang yang terdampak covid-19, di halaman Gedung Serba Guna Yayasan Marga Tionghoa Indonesia Jl. Rawasari Tanjungpinang  Kepri, Minggu siang (16/8/2020).

Pendampingan untuk mengamankan dan pendistribusian kepada masyarakat sekitar Tanjungpinang, terutama yang tinggal di pesisir pantai yang terdampak covid-19 yang sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan atau penyumbang.

Disela-sela kegiatan tersebut Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar)  Letkol Laut (KH) Syafruddin Amir, S.Ag., mengatakan “Dengan disaksikan oleh Ketua Yayasan Bina Berkah Lestari, Para Pengurus Yayasan Marga Tionghoa Indonesia Tanjungpinang, Babinpotmar Lantamal IV serta Yonmarhanlan IV telah dilaksanakan penyerahan  paket sembako yang nantinya akan didistribusikan”, tuturnya

“Semoga bantuan dari Yayasan Bina Berkah Lestari untuk masyarakat Tanjungpinang yang terdampak covid-19, dapat membantu dan pemberian ini secara merata kepada yang membutuhkan”, pungkasnya. Sumber Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan