Home / Kepri / Pelaksanaan Upacara HUT RI Yang 75 Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 di  Kecamatan Singkep Barat.
foto Camat Sengkep Barat bersama peserta upacara perayaan HUT RI ke 75, tahun 2020.

Pelaksanaan Upacara HUT RI Yang 75 Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 di  Kecamatan Singkep Barat.

Lingga (Memorilive.com) – Meskipun bangsa kita dihebohkan pandemi covid-19, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga tetap melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020 yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Singkep Barat. Senin (17/8/2020)

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut, bertindak sebagai komandan upacara dipimpin oleh anggota polsek Singkep Barat.

Namun pelaksanaan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menyediakan tempat cuci tangan, cek suhu tubuh para tamu undangan, menggunakan masker dan sosial distancing.

Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengatakan, walaupun masih dalam pandemi covid-19, pelaksanaan perayaan HUT RI ke-75 tahun 2020 tetap dilaksanakan, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah pelaksanaan perayaan HUT RI ke 75 di Kecamatan Singkep Barat berjalan dengan lancar. Ini semua karena antusias dari seluruh jajaran,” kata Taupik

Dengan bertemakan Indonesia Maju, menurut Taupik, bahwa kemerdekaan wajib sama-sama harus di hormati dan dirayakan. Dengan harapan Indonesia kedepan bisa lebih baik lagi.

“Dan kepada seluruh masyarakat dapat meningkatkan jiwa nasionalismenya serta kebersamaannya dalam membangun negeri,” ujarnya.

Sebab, perjuangan dari para pahlawan dalam merebut kemerdekaan itu tidaklah mudah dan kita adalah penerusnya dapat bersama-sama memajukan negara yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita, tambahnya.

Taupik menuturkan, apa yang telah dilaksanakan oleh pemerintah telah banyak kemajuan meski saat ini tengah menghadapi musibah wabah covid-19, sedikit pengembangan dari segi ekonomi dan pembangunan.

“Namun insyaallah kedepannya dan berdoa bersama-sama bahwa selesainya pandemi covid-19 ini Indonesia akan lebih bangkit lagi,” tuturnya

Taupik berharap kepada seluruh masyarakat tetap patuh dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar di Singkep Barat ini tidak ada yang terjangkit wabah corona.

” Saya selalu menghimbau kepada seluruh desa, RT/RW sampai tingkat kelurahan agar semuanya patuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Singkep Barat, Kapolsek Singkep Barat, Lurah /Kepala Desa Se-kecamatan Singkep Barat beserta BPD, dan Seluruh Stakeholder di Kecamatan Singkep Barat. Sumber Humas. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan