Home / Kepri / Saat Apel Khusus Jajaran Lantamal IV Langsung Gelar Tes Urine
Foto Para Tim tengah memeriksa Urine prajurit TNI AL dan Pns Lantamalaml IV di Mako Lantamal Iantamal IV Natu Hitam

Saat Apel Khusus Jajaran Lantamal IV Langsung Gelar Tes Urine

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Bentuk keseriusan dalam pengawasan prajuritnya Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, menggelar apel khusus untuk melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) tes uriene Narkoba kepada segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV Tanjungpinang, di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1, Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin pagi (10/8/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan pengarahan oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., di Lapangan Apel Mako Lantamal IV kepada segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV, selesai pengarahan dilanjutkan tes urine kepada segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV.

Dalam pengarahannya Danlantamal IV mengatakan “Selain kita sedang menghadapi pandemi covid-19, kita tidak boleh lengah dengan maraknya penggunaan Narkoba baik di Kepri dan di Indonesia pada umumnya”, tuturnya.

Danlantamal IV juga menambahkan “Tujuan disidaknya para Prajurit dan Pns dalam rangka tes urine untuk diketahui secara langsung apakah para parajurit dan Pns ada yang menggunakan Narkoba, karena bahaya Narkoba sangat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuannya”, jelasnya.

“Saya berharap kepada segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV Tanjungpinang, tidak ada yang menggunakan Narkoba, apabila ada kedapatan dari hasil tes urine ini, akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku”, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV, Pomal Lantamal IV, Diskes Lantamal IV dan Tim Intel Lantama IV. Sumber Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *