Home / Kepri / Wakil Bupati dan Kesra Gelar Dzikir & Tausiah di Desa Sembuang

Wakil Bupati dan Kesra Gelar Dzikir & Tausiah di Desa Sembuang

Lingga (Memorilive.com) – Agenda dzikir dan tausyiah Pemkab Lingga melalui Kesra, pasca memasuki New Normal. Jumat (10/7/2020), di masjid Al Munawarah desa Sembuang Kecamatan Selayar di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Lingga M. Nizar dan Kabag Kesra Jaya Admajaria.

Dalam sambutan singkat Wakil Bupati Lingga menyampaikan, Bahwa kegiatan ini bertujuan agar kita senantiasa memakmurkan masjid-masjid.

“Pada kesempatan ini saya mengajak semua masyarakat untuk bersama sama berbuat , tolong monolong dalam berbuat kebaikan” ajak wakil Bupati.

Ditambahkannnya lagi, setiap perbuatan baik yang telah kita lakukan merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah subhanawataala, semoga Allah melimpakan rahmad dan karunianya kepada kita semua, Amin yarabalalamin, sebutnya.

“Jadi orang-orang yang memakmurkan masjid di hadapan Allah dan juga Rasulullah adalah orang yang mulia disisinya” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Ustad Setiadi menyampaikan tausiahnya mengajak semua jamaah yang hadir, agar selalu memulai hari yang baik Sayyidul ‘ayam / penghulu segala hari yakni hari jumat, dengan memulai dari sepertiga malam.

“Marilah kita menjadi insan yang bertakwa dan selalu bersyukur kepada Allah, atas kesempatan dalam berbuat kebaikan serta menjalankan ibadah serta berbuat apa saja yang sifatnya dicintai oleh Allah” tutur ustad Setiadi pada tausyiah singkatnya.

Kemudian kegiatan tausyiah tersebut juga diberikan kesempatan tanya jawab oleh ustad Setiadi kepada anak-anak desa Sembuang, tentang hafalan surah pendek Al Qur’an yang juga di hadiahi uang saku dalam amplop dari bagian Kesra Setda Kabupaten Lingga. Sumber Hum. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan