Home / Kepri / Kogabwilhan I Siap Bersinergi Dengan Pemda dan Masyarakat Untuk Membangun Kepri
0
foto bersama unsur ketua DPRD Kepri dan rombongan Pangkogabwilhan 1 di Kantor DPRD Kepri di Dopak Tanjungpinang

Kogabwilhan I Siap Bersinergi Dengan Pemda dan Masyarakat Untuk Membangun Kepri

foto bersama Plt Gubernur Kepri Isdianto bersama Pangkogabwilhan 1 di Kantor Gubernur Kepri di Dompak

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I.N.G.Ariawan S.E.,M.M melaksanakan kunjungan dalam rangka bersilaturahmi  dengan Plt.  Gubernur Kepri H.Isdianto di ruang kerja lantai 4, Dompak Tanjung Pinang pada Selasa, 14 Juli 2020.

Dalam kunjungan Pangkogabwilhan I tersebut, didampingi Asintel Kaskogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi S.H.M.H, Aslog  Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany S.Sos.M.M.C.Fr.A, Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Rafael Granada Baay, Kapen  Kogabwilhan I Kol( Mar) Aris Mudiyan, Pakorsmin Kol (P) Stanley Lekahena M.Tr.Hanla, serta Wadan Lantamal IV Kol Mar Gatot M.S.H.

Kehadiran Pangkogabwilhan I beserta rombongan disambut baik oleh Plt.Gubernur  Kepri dan Para Pejabat serta Tokoh Masyarakat, diantaranya Ketua Lembaga Adat Melayu Kepri H.Abdul Razak, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Asisten I H. Raja Ariza, Asisten II Syamsul Bahrum serta jajaran OPD.

Dalam kesempatan ini Plt.Gubernur Kepri H.Isdianto sangat berharap kehadiran Kogabwilhan I di Kepri, dapat menambah suasana lebih nyaman dan aman diwilayah Kepri, Sehingga para investor tidak ragu dalam berinvestasi nantinya di Kepri.

” Pemerintah Provinsi Kepri menyiapkan tanah sekitar 20 hektar untuk mendukung kegiatan pembangunan kantor Kogabwilhan I, di wilayah Dompak yang tidak jauh dari kantor Gubernur,”katanya

” Sebagai bentuk rasa senang kami, disiapkan lahan 20 hektar untuk lokasi bangunan kantor Pangkogabwilhan I, mudah mudahan segera terbangun. Tentunya tidak hanya Pemda saja yang mendukung dan menyambut kehadiran Bapak disini. Namun masyarakat Kepri juga akan selalu berada bersama Bapak. Sebagai bukti, hari ini ada Ketua Lembaga Adat Melayu bersama kita,”ujar H.Isdianto.

Dalam kesempata itu juga, Sambutan Pangkogabwilhan I menyebutkan, rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang luar biasa  dari Pemda dan Masyarakat Kepri.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan sambutan yang luar biasa dari Pemda Kepri, dalam kesempatan ini saya sampaikan, bahwa pesawat yang pernah Bapak minta untuk monumen sudah disiapkan langsung oleh Bapak Panglima TNI. Tinggal disiapkan saja landasannya atau tempat pondasi pesawat tersebut ,” kata Laksdya TNI I.N.G.Ariawan S.E.M.M.

Setelah dari Kantor Gubernur Kepri, Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I.N.G. Ariawan S.E.M.M beserta rombongan menuju Kantor DPRD provinsi Kepri. Kehadiran Pangkogabwilhan I juga disambut oleh ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak.

Dalam kesempatan tersebut terlihat hadir Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak. Wakil ketua I Dewi Kumalasari. Wakil ketua II Raden Hari Tjahyono. Wakil ketua III dr.Afrizal Dachlan. Ketua Komisi 1 Bobby Jayanto serta Wakil Komisi 1 Taba Iskandar.

Dari rangkaian kunjungan silaturahmi Pangkogabwilhan I ke kantor Gubernur dan DPRD provinsi Kepri, Laksamana Madya TNI I.N.G.Ariawan S.E.M.M menyampaikan bahwa Kogabwilhan 1 mempunyai gugus tugas yang  membawahi 4 Kogasgabpad dalam penanganan Covid 19 yang meliputi Kogasgabpad di Jakarta di Wisma Atlet yang dijabat oleh Pangdam Jaya, Kogasgabpad di Natuna, yang dijabat Pangkoopsau 1, Kogasgabpad di Pulau Sebaru yang dijabat Pangkoarmada 1, serta Pulau Galang Batam Pangdam 1 Bukit Barisan.

Selain itu, beliau juga menyampaikan pesan agar kita selalu  mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan Covid 19 kepada masyarakat, khususnya di Kepri. Sehingga dapat memutus  mata rantai penyebaran Covid 19, pesannya.

“Harapannya kita dapat kembali hidup normal bersama sama, guna membangun bangsa dan negara tercinta,”tutup Laksamana Madya TNI I.N.G.Ariawan S.E.M.M dilokasi. Sumber (Papubpen) Kogabwilhan I Tanjung Pinang. (leader)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *