Home / Kepri / Hamid Rizal Dengarkan Pandangan Ankhir Fraksi Terkait LPP Tahun 2019
foto penyerahan notulen hasil rapat DPRD Natuna

Hamid Rizal Dengarkan Pandangan Ankhir Fraksi Terkait LPP Tahun 2019

Natuna (leadernusantara.com) – Bupati Natuna, Drs. Hamid Rizal, M.SI, Selasa siang, (14/07/2020) hadiri rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, dalam agenda  penyampaian pendapat fraksi-fraksi DPRD Natuna, tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPP) Anggaran Tahun 2019.

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Natuna Andes Putra. S.Pd. dihadiri Bupati Hamid Rizal, Ketua DPRD,  Wakil Ketua DPRD, Daeng Ganda, Wakil Ketua II Jarmin Sidik,  serta anggota DPRD lainya, Pimpinan  TNI- Polri, Kepala SAR Natuna, serta uandangan lainya.

Fraksi Partai Golkar Azi, S. SoS., dalam pandangan akhirnya, meminta agar ada pengecekan ulang terhadap aset Pemda. Dana yang dianggaran harus sesuai dengan peruntukannya sesuai perintah UUD.”Saran Azi.

Hal senada juga disampaikan oleh  Fraksi Perjuangan Nurani Rakyat (PNR), Junaidi, menegaskan kepada Bupati Natuna, kedepan lebih  bisa mengelola dan bertanggungjawab terhadap kekuangan daerah. “Agar kedepan tidak menjadi temuan BPK,”Saran  Junaidi.

Junadi juga memintak agar pemerintah daerah kedepan untuk dapat menertibkan pengusaha sarang walet, sehingga dapat menambah pendapatan daerah (PAD).

Menanggapi hal tersebut,  Bupati Hamid Rizal, mengucakan apresiasi atas penyampaian dari fraksi-fraksi partai tersebut.

“Sejauh ini, pihak Pemda Natuna, telah menindaklanjuti apa yang telah di smpaikan oleh fraksi-fraksi DPRD Natuna tersebut.”Ujar Hamid.

Meskipun sempat mencerca Bupati, pada akhirnya seluruh fraksi yang hadir, dapat menerima LPP Bupati Tahun 2019 yang telah disampaikan Bupati. Acara diakhiri dengan penandatanganan nota persetujuan DPRD. (Herman)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan