Home / Kepri / Lantamal IV Gelar Do’a Bersama Untuk Latihan Glagaspur Koarmada I – 2020
Foto sambutan Wadanlantamal IV acara Latihan Glagaspur

Lantamal IV Gelar Do’a Bersama Untuk Latihan Glagaspur Koarmada I – 2020

Tanjungpinang (Memrilive.com) – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar acara doa bersama, dalam rangka persiapan Latihan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) TK III/L3 Koarmada I, Tahun 2020, di Gedung Serba Guna (GSG) Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. Batu Hitam Tanungpinang Kepulauan Riau, Jumat (03/7/2020).

Acara Do’a bersama tersebut, diikuti oleh segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV, dipimpin Kasubdisbintal Disminpers Lantamal IV Mayor Laut (KH) M. Fadil, diawali dengan umul Kitab Alfatikhah, kemudian membaca Surat Yasin bersama, ditutup dengan Do’a untuk keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan nantinya.

Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., mengatakan “Pelaksanaan Latihan Glagaspur TK III/L3 Koarmada I Tahun 2020, dengan materi latihannya adalah pendaratan Ampibi di Pantai Todak Desa Batu Berdaun Kabupaten Lingga Kepri”, jelasnya

Menurut Wadanlantamal IV “Rencana pelaksanaannya dalam beberapa minggu ini yang melibatkan ribuan personel TNI Angkatan Laut dan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang telah dimiliki oleh TNI Angkatan Laut”, ujarnya.

“Untuk itu sesuai perintah Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E.,M.M., bahwa pada hari ini kita telah mengelar acara Do’a bersama, diharapkan pada pelaksanaan latihan tersebut, dapat berjalan dengan aman dan lancar serta zero accident”, pungkas Wadanlantamal IV.

Hadir dalam kegiatan tesebut Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., Aspotmar Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Arief Meidyanto, Kakuwil Lantamal IV Kolonel Laut (S) G.Haryono.M.Akt., Ak.CA., serat Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV. (Dispen Lantamal IV). Sumber Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Memori)

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan