Home / Daerah / Heppy Naldi Anggota DPRD Padang Pariaman Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga
Foto Heppy Naldi saan membagikan paket sembako kepada warga

Heppy Naldi Anggota DPRD Padang Pariaman Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Padang pariaman (Memorilive.com) – Anggota DPRD padang pariaman Fraksi Partai Gerindra Heppy Naldi peduli masyarakat terdampak Covid 19, turun langsung membagikan bantuan sejumlah paket sembako kepada warga, pada 13 Juni 2020.

Bantuan sembako tersebut, melalui legislator dari fraksi Gerindra yang bakal calon pemimpinan masa depan sebagai bupati Padang Pariaman Heppy Naldi berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Kita tau dalam situasi sulit seperti ini, wajib saling bantu bergotong-royong satu sama lain. Terutama bagi masyarakat yang tidak mampu akibat dampak pandemi Corona,” ujar Heppy Naldi, pada Sabtu (13/06/20).

“Kita prihatin karena ada warga yang belum masuk dalam pendataan. Tapi kita juga tidak bisa menyalahkan pemerintah, terlebih para lagi perangkat di tingkat desa yang ditugaskan membagi bantuan dari pemerintah. Saya yakin mereka sudah berusaha secara maksimal, namun jika ada kesalahan di lapangan, maka kita sama-sama untuk memperbaiki,” pungkasnya.

Politisi Gerindra ini, juga menyampaikan, “permemohonan maaf kepada warga, bahwa bantuan yang diberikan iklas, hanya sekedar meringankan beban ekonomi warga pada saat pandemi Covid 19, maka jangan dinilai nominalnya, tetapi inilah bentuk kebersamaan,” sebutnya.

Oleh sebab itu sekali lagi, saya mengajak semua pihak saling bekerjasama dan bukan saling menyalahkan. Semoga pandemi virus Covid-19 ini cepat berlalu, semoga kita dapat kembali beraktipitas seperti sedia kala. ujarnya. (jeff)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan