Home / Daerah / Deklarasi Maju Pilgub 2024 perubahan  ekonomi  dan Pembangunan Lebih Baik

Deklarasi Maju Pilgub 2024 perubahan  ekonomi  dan Pembangunan Lebih Baik

Memorilive.com, – Tanjungpinang – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq mendaftar Pilgub Kepri 2024 pada siang ini, Rabu (28/08/2024) di Tanjungpinang.

Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq  Sebelum ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri, melakukan deklarasi pencalonan Pilkada 2024 di halaman belakang Bintan Center Batu XI

“Yakin kita semua yang ada di sini menginginkan perubahan ekonomi di Kepri dan pembangunan yang lebih baik, maka kami hadir untuk itu,” ujar Rudi dalam kata sambutannya kepada pendukung dan relawan juga simpatisan.

Usai deklarasi, mereka bergerak pasangan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq dengan iring-iringan ratusan pendukung dan simpatisan menuju ke kantor KPU Kepri Jalan Raja Haji Fisabilillah.

Bila masyarakat percaya saya menjadi  pemimpin dan saya buktikan ada perubahan ekonomi di Kepri dan pembangunan yang lebih Baik.

Terlihat partai pendukung dan pengusung mengiringi juga pasangan calon tersebut menuju KPU Kepri, antara lain PDIP dan Nasdem, ada juga PSI.( Ld)

About Sudir Man