Home / Bintan / Turnamen dan Perlombaan Merupakan Untuk Memeriahkan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Turnamen dan Perlombaan Merupakan Untuk Memeriahkan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

 

Memorilive.com, – Bintan – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Bintan akan melaksanakan berbagai macam turnamen atau pertandingan antara lain turnamen domino, turnamen badminton, dan banyak lagi turnamen lainnya.

Kapolres Bintan melalui Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson mengatakan turnamen dan perlombaan yang akan di adakan tersebut merupakan memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Besok malam tanggal 23 Mei 2024 sampai dengan tanggal 28 Mei 2024 akan di laksanakan turnamen domino yang di laksanakan di Polsek Gunung Kijang”, kata Kasi Humas.

“Sedangkan lusa di hari Jumat tanggal 24 Mei 2024 sampai dengan tanggal 27 Mei 2024 akan di laksanakan turnamen badminton di Gedung Olahraga HBC Kijang”, kata Iptu Alson.

Untuk hadiah yang di siapkan oleh Polres Bintan sebesar jutaan rupiah, sedangkan biaya pendaftaran gratis.

Iptu Alson mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dan mendaftar sebagai peserta serta rebut hadiah jutaan rupiah yang telah di siapkan oleh Polres Bintan.

“Ayo mendaftar sesuai dengan bakat dan kemampuan serta hobi masyarakat untuk mengikuti pertandingan tersebut, selain daripada menghibur peserta juga akan mendapat hadiah kalau menjadi juara”, ajak Kasi Humas.

Selain dari dua pertandingan tersebut juga akan di laksanakan perlombaan stand up comedy yang di rencanakan pada akhir bulan Mei 2024 ini atau di awal bulan Juni 2024.

Kepada masyarakat dan komunitas stand up comedy silahkan mendaftar kepada panitia yang ada di Polres Bintan atau melalui Aipda Ady Kurnia dengan nomor handphone 0813-7149-7700.

Di harapkan kepada masyarakat untuk dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan dan perlombaan yang di laksanakan oleh Polres Bintan, selain menyaksikan pertandingan tersebut juga akan merasakan kebersamaan Polri dengan masyarakat.

“Mari kita jalin kebersamaan antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif”, tutup Kasi Humas.(*)

About Sudir Man