Home / Daerah / Pelantikan Banmus Terpilih 2023-2029 Di Nagari Sikucur Timur Berjalan Lancar
Anggota banmus yang telah silantik tandangani egrimen pelantikan

Pelantikan Banmus Terpilih 2023-2029 Di Nagari Sikucur Timur Berjalan Lancar

Padang Pariaman (Memorilive.com) – Pelantikan Badan Musyawarah (BAMUS) Nagari Sikucur Timur periode tahun 2023-2029, sekira pukul 01.00WIB Senin 17 April 2023, di Aula Kantor Camat, V Koto Kampung Dalam, berjalan dengan baik.

Di acara itu tampak hadir Kadis DPMD Hendri Satria 0 besrta staf, Camat V Koto Kampung Dalam Ir.Firman Suheri.MM, Babin Kantibmas Polsek V Koto Kampung Dalam, Wali Nagari Sikucua Timur Jendri beserta staf dan para tokoh masyarakat Nagari Sikucua Timur.

Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan, dilakukan oleh Camat V Koto Kampung Dalam Ir.Firman Suheri.MM, kepada Lima Orang BAMUS terpilih, diantaranya Mahyurizal, Edi, Hendri Putra, Yozi Alta Pranata, Ermi Yanti.

Kadis DPMD Hendri Satria dalam kata sambutanya mengatakan, dalam rangka mewakili Bupati Padang Pariaman, menyampaikan mohon maaf kepada para Banmus yang di lantik pada hari ini, karena bapak Bupati tidak dapat hadir berhubung ada tugas yang harus diselesaikan diluar,, sebutnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BAMUS yang lama, telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, selama masa bakti 6 tahun. Kemudian saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada BAMUS yang baru, telah di ambil sumpahnya dan dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, dalam membangun nagari, selama 6 tahun kedepan, kata Bupati dalam dulisan yang dicabacakan DPMD.

Dikatakan Hendri juga, beberapa hal yang perlu kami sampaikan, Alhamdulillah kerja BAMUS saat ini agak ringan dibanding tugas BAMUS yang sebelumnya, sesuai perubahan peraturan Bupati, (Perbup) peraturan Bupati yang baru, pagu alokasi dana nagari, sudah dirubah. Dimana sebelumnya dana Nagari 8%, sekarang kembali normal menjadi 100%.”ungkapnya.(Edi)

About memorilive

Tinggalkan Balasan