Home / Daerah / Kakankemenag Padang Panjang Pimpin Sosialisasi Pemutakhiran Data Mandiri Melalui Aplikasi MySAPK BKN

Kakankemenag Padang Panjang Pimpin Sosialisasi Pemutakhiran Data Mandiri Melalui Aplikasi MySAPK BKN

Padang Panjang (Memorilive.com) – Humas_Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang Gelar Kegiatan Sosialisasi, Pemutakhiran Data Mandiri Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui Aplikasi MySAPK BKN di Aula Kankemenag Kota Padang Panjang, Senin (26/07/2021)

Kegiatan Sosialisasi tersebut, dipimpin langsung Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Gusman Piliang, didampingi Kasubbag TU Kankemenang Kota Padang Panjang Drs. H. Bustami bersama Analis Kepegawaian Kankemenag Kota Padang Panjang Hj. Rifniyetti.

Kegiatan itu, diikuti seluruh ASN Kankemenag Kota Padang Panjang, siap untuk melakukan Pemutakhiran Data Mandiri ASN melalui Aplikasi MySAPK BKN.

Dalam arahannya, Kakankemenag, menghimbau agar kita semua tetap mempertahankan protokoler kesehatan dalam setiap aktivitas dalam melakukan kegiatan, himbaunya.

Terkait dengan Pemutakhiran Data Mandiri ASN, Kakankemenag menghimbau, untuk segera melakukan update data, melalui Aplikasi MySAPK BKN dan juga melalui Aplikasi simpeg5.kemenag.go.id, himbaunya lagi.

“Selayaknya kita ASN melakukan update data, karena ini mengarah ke pelayanan digital yang dirilis oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Agama Republik Indonesia,” ujar Kakankemenag.

Harapan Kakankemenag H. Gusman Piliang, kita selaku ASN Kemenang harus melakukan update data, demi kemaslahatan kita bersama, juga dengan pribadi selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) di Negara Indonesia, harapanya.

Sementara itu terkait Zona Integritas (ZI) dilanjutkan Kasubbag Tata Usaha H. Bustami sambutan Kakankemenag Kota Padang Panjang menyampaikan, sesuai dengan amanat yang kita embankan, bahwa Kankemenag Kota Padang Panjang, maju dalam penilaian Zona Integritas Tingkat Nasional, jelasnya.

“Maka sudah seyokyanya kita bersama-sama, menyukseskan program ini demi kemaslahatan kita bersama,” tutur Kasubbag.

Disamping itu, Analis Kepegawaian H. Rifniyetti, melanjutkan himbauan Kakankemenag, agar dapat seluruh ASN Kankemenag Kota Padang Panjang, melakukan Update Data atau melakukan Pemutakhiran Data Mandiri ASN, melalui Aplikasi MySAPK BKN dan Aplikasi simpeg5.kemenag.go.id.(Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan