Home / Kepri / Pengurus Mesjid AL Ikhlas Dibawah Komando Endi Mohlidi Peringati  Israqmihrat Nabi Muhamad SWW.

Pengurus Mesjid AL Ikhlas Dibawah Komando Endi Mohlidi Peringati  Israqmihrat Nabi Muhamad SWW.

Tanjungpiang (Memorilive.com) –  Pengurus Mesjid AL Iklas dibawah kepemimpinan Endi Mohklidi SH. Peringati Israqmihrat Nabi Muhamad SWW, dihadiri para jamaah, pada Jum’at, 12 Maret  2021, di Jalan MT.Haryono Km 3, RT 03 RW 08, Kelurahan Tanjung Unggat, kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepri.

Acara Israqmihrat itu diawali Pembacaan Ayat Suci Alqur’an, yang dibacakan oleh Nurin Retno Sawitri, dilanjutkan shalawat Nabi Muhamad SWW, oleh ibu-ibu Majelis Taklim Mesjid AL Iklas, yang diketuai Hj Mariamah, diiringi kesenian Marawis, memukau para jamaah yang hadir.

Menurut Endi Mohlidi selaku ketua pengurus Mesjid AL Ikhlas mengatakan, bahwa  pelaksanaan Israqmihrat, bertujuan untuk mengingat perjalanan Nabi Muhamad SWW, dalam mengembangkan ilmu agama islam, dimuka bumi nusantara, sebagai panduan dalam kehidupan Umat Islam, sebut Endi Mohlidi.

Ditambahkan Endi,  pelaksanaan Israqmihrat pada tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena tidak menggunakan dana Khas Mesjid, melainkan sumbangan dari para jamaah dan para ibu-ibu majelis Taklim Mesjid itu sendiri, berbentuk uang tunai maupun kuwe-kuwe, sangat antusias, kata Endi Mohlidi.

Kemudian dilanjutkan acara pokok tausiyah tentang  Israqmihratnya Nabi Muhamad SWW, yang disampaikan oleh ustad Drs H, Andarlin Umar, terkait perjalanan Nabi Muhamad upaya mengembangkan agama Islam dimuka bumi sebagai panduan umat Islam dalam kehidupannya sehari-hari. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *