Home / Kepri / Pisah sambut Kajari Tanjungpinang Ahelya Abustam S.H.M.H Digantikan Oleh Joko Yuhono S.H.M.H. Beralan Lancar

Pisah sambut Kajari Tanjungpinang Ahelya Abustam S.H.M.H Digantikan Oleh Joko Yuhono S.H.M.H. Beralan Lancar

kajari Tanjungpinang yang baru Joko Yuhono S.H.M.H beserta Istri.

 

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungpinang, pejabat lama Ahelya Abustam S.H.M.H digantikan oleh Joko Yuhono S.H.M.H, pada Kamis 25 Februari 2021, di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Jalan Basuki Rahmat KM 4, Kota Tanjungpinang.

Pisah sambut tersebut diawali dengan pembacaan Do’a, dihadri Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma, ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni S.H, Kapolres Tanjungpinang, Sekda Tanjungpinsng, Dandim Bintan, Danlanut, Danlanudal, kepala Dekumham Tanjungpinang, Wadan Lantamal IV, kepala Pengadilan Tanjungpinang, SKPD dan FKPD dilingungan pemerintah Kota Tanjungpinang dan sejumlah Pengusaha juga terlihat hadir, memenuhi ruangan Aula tempat acara tersebut.

Dalam kata sambutan Ahelya Abustam mengatakan, Tidak terasa Dua tahun sudah pengabdiannya sebagai Kajari  Tanjungpinang, meninggalkan anak dan keluarga, disisi lain banyak kenangan yang sulit dilupakan bersama rekan-rekan di Tanjungpinang, berat rasanya untuk ditinggalkan, namun harus diperberjuangkan demi tugas dan keluarga, sebutnya.

Ahelya Abustam mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pejabat di Tanjungpinang yang telah memberikan dukungan selama menjalankan tugasnya sebagai Karari Tanjungpinang, bahu membahu sehingga beban berat tersa ringan, yang sulit tersa mudah, sehingga tidak mudah dirinya untuk melupakan, ucap Ahelya Abustam, meneteskan air matanya.

Acara tersebut menayangkan video visual yang berjulukan jangan tinggakan kami, oleh para petugas Jaksa dan pegawai kejaksaan negeri Tanjungpinang, disaksikan para peserta yang hadir pada saat itu, kemudian Ahelya Abustam mohon pamit dan mengucapkan selamat bertugas kepada Kajari Tanjungpinang yang baru Joko Yuhono S.H M.H., semoga betah di Kota Gurindam ini, tutupnya.

Dalam kata sambutan kajari Tanjungpinang yang baru Joko Yuhono S.H, M.H mengatakan, Bahwa kedua kalinya dirinya menjabat sebagai Kajari, pertama Kajari Sampang, kedua Kajari Tanjungpinang, memang agak ragu karena tidak terbayangkan seperti apa menggantikan posisi Ahelya Abustam S.H, M.H, sebagai Kajari Tanjungpinang, atas dukungan dan supotnya, membuat dirinya percaya diri, sebutnya.

Setelah melihat hari ini apa yang dilakukan oleh Ahelya Abustam S.H, M.H atas pengabdiannya sebagai Kajari Tanjungpinang dan membangun silaturahmi dengan para kawan-kawan di Tanjungpinang, sangat baik sekali, begitu juga menata ruang gedung kantor kejari Tanjungpinang sangat bagus, jauh sekali jika dibandingkan kantor tempat dirinya bertugas menjabat sebagai Kajari Sampang, tuturnya.

“ Melihat Bangunan Gedung Kejari Tanjungpinang sangat bagus sekali, tentunya berkat kerja keras dari Kajari yang terdahulu (Ahelya Abustam) beserta kawan-kawan di kejari Tanjungpinang, patut di apresiasi, mudah-mudahan saya dapat pula berbuat seperti Ahelya, maka dari itu saya berharap dukungan dari kawan-kawan semua disini,” sebut Joko Yuhono S.H, M.H. (Memori)

 

 

 

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan