Home / Kepri / Forum Pemberdayaan Perempuan Kepri Peringati Hari Ibu ke 92 Tahun 2020
ketua dan Sekretaris FPPI bersama kepala Dinas Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak pengendalian penduduk Provinsi Kepri Misni pada acara FPPI peringati hari Ibu ke 92 Tahun 2020.

Forum Pemberdayaan Perempuan Kepri Peringati Hari Ibu ke 92 Tahun 2020

Tanjungpinang (memorilive.com) – Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) peringati HUT Hari Ibu Indonesia ke 92 Tahun 2020, yang mengangkat tema “Perempuan berdaya guna, Perempuan Maju”. Pada Rabu 23 Desember 2020, disekretariat FPPI, Jalan Kijang Lama Kota Tanjungpinang.

Menurut ketua FPPI Kepri Anis Anorita Zaini mengatakan kepada media ini di acara tersebut, dalam memperingati hari Ibu ke 92 tahun 2020, berkesempatan untuk kita mempersiapkan diri, Kembali beraktivitas yang selama ini sempat terhenti, karena Virus Corona mengancam Kesehatan bangsa kita.

Mengankat Tema, Perempuan berdaya guna, Perempuan maju. Bermakna bahwa peran kaum Ibu sangat menentukan pada kehidupan berbangsa dan berbenegara, tentunya juga mampu berinovasi dalam membangun ekonomi rumah tangga yang berdaya saing, melalui karyanya bernilai ekonomi.

Ditambahkannya, Misi dari pengurus FPPI Kepri sebagai nasiator bagi kaum perempuan yang ingin berexspresi dalam mengembangkan karya nyata, seperti kuliner, kerajinan yang bercirikhas daerah Melayu Provinsi Kepri, dapat menopang perekonomiannya diera golobalisasi saat ini, masa pandemi Covit 19.

Pada kesempatan itu juga, Anis Anorita Zaini menghimbau kepada pengurus FPPI Kepri beserta anggota binaannya, untuk dapat mematuhi Prokes yang telah ditetapka oleh pemerintah, pakai Masker, rajin mencuci tangan dengan Sabun, jaga jarak, hindari kerumunan banyak orang, guna memutus mata rantai penyebaran Covit-19.

Terselenggaranya acara ini, kata Anis, berkat kerjasama Dinas Pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan pengendalian penduduk dan keluarga berencana Provinsi Kepri, yang dikomando’I, Misni. Adapun jumlah susuanan pengurus FPPI Provinsi Kepri, sebanyak 25 Orang, kurang lebih 200 Orang anggota binaannya, tutup Anis.

Pada kesempatan itu Misni “terdengar mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus FPPI serta maju dan berkembang kedepannya”, ucapnya saat akan meninggalkan lokasi.

Pada acara tersebut dihadiri kepala Dinas Pemberdayaan perlindungan anak dan pengendalian lingkungan dan keluarga berencana Provinsi Kepri Misni serta S.KM. M.SI disambut pelaksana acara pengurus FPPI, 25 orang. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *