Home / Tanjungpinang / Asintel Danlantamal Iv Perkenalan Kepada Segenap Prajurit Dan Pns Lantamal IV

Asintel Danlantamal Iv Perkenalan Kepada Segenap Prajurit Dan Pns Lantamal IV

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asintel Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang, S.E., memberikan pengarahan pada saat apel pagi  dihadapan segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV, di lapangan apel Markas Komando  (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1, Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (07/09/2020).

Asintel Danlantamal IV mengatakan “Saya sebagai pejabat baru Asintel Danlantamal IV yang  dilantik beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020, saya mohon bergabung di Lantamal IV, untuk itu kepada seluruh Prajurit dan Pns Lantamal IV kita dapat bekerjasama membangun Lantamal IV ini menjadi lebih baik kedepannya”, tuturnya.

Asintel Danlantamal IV juga mengatakan “Masih dalam kondisi pandemi covid-19 yang sudah masuk era new normal, dimana kita harus bisa berbaur dengan masyarakat maupun dikantor, namun tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, yaitu disiplin penggunaan masker, disiplin mencuci tangan dengan sabun/Hand sanitaser, tetap jaga jarak, disiplin berolahraga, konsumsi vitamin yang dibutuhkan serta mengkonsumsi makanan yang bergizi”, jelasnya

Lebih jauh dikatakan “Tentang solidaritas TNI memang bagus, tapi tolong jangan sampai kelewat batas, jangan sampai termakan isu-isu dan berita-berita akhirnya dapat menimbulkan kerugian, jangan sampai solidaritas akan menimbulkan kerusakan-kerusakan, untuk itu tidak ada Prajurit Lantamal IV yang ikut-ikutan untuk bertindak gegabah di Tanjungpinang”, pintanya.

Ditempat yang sama, Komandan Polisi Militer AngkatanLaut (Danpomal) Lantamal IV juga pamitan dengan segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV, dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan.

Hadir pada apel tersebut Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV. sumber Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan