Home / Kepri / Gelora Semangat NKRI Tidak Pernah Pudar Peringtan HUT KE-75 RI di Lantamal IV Tanjungpinang
foto Jajaran Danlantamal IV mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI ke 75

Gelora Semangat NKRI Tidak Pernah Pudar Peringtan HUT KE-75 RI di Lantamal IV Tanjungpinang

foto upacara Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020.

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Suana Gegap Gempita mewarnai Peringatan HUT Ke-75 RI di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, yang diawali oleh Komandan Lantamal IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama Indarto, S.E., M.han., dan Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto mengahadiri upacara detik-detik Proklamasi yang dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri H.Isdianto, S,Sos., M., di Halaman Gedung Daerah Jl. S.M Amin No. Tanjungpinang Kepri, Senin pagi (17/82020).

Ditempat yang berbeda di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso Mako Lantamal IV Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, perwakilan Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Pns Lantamal IV, menyaksikan bersama melalui Vicon, upacara detik-detik Proklamasi di Istana Negara Jakarta dan acara tumpengan dalam rangka tasyakuran HUT Ke-75 RI.

Acara di GSG Yos Sudarso diawali dengan Semarak Kemerdekaan yang diisi dengan aneka permainan 17san dan persembahan lagu-lagu, kemudian menyaksikan siaran langsung upacara detik-detik Proklamsi, setelah itu doa lalu pemotongan tumpeng oleh Dansatrol Lantamal IV dan ditutup dengan ramah tamah.

Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay disela-sela kegiatan tersebut mengatakan “Gegap gempita mewarnai  Peringtan HUT Ke-75 RI kali ini sangat menarik, walupun dalam situasi pandemi covid-19, semangat tidak pernah pudar untuk memperingati HUT RI, tuturnya

Sambungnya “Hal ini terlihat dengan adanya permainan 17san walupun hanya di laksanakan diruangan dan sangat sederhana, namun dapat menambah semangat dan rasa patriot di dada masing-masing Parjurit dan Pns Lantamal IV”, jelasnya.

“Dansatrol Kolonel Laut (P) H.Wijaya Sinaga,S.E., berkesempatan memotong tumpeng dan memberikan langsung kepada salah satu prajurit Lantamal IV yang betepatan dengan tanggal kelahirannya 17 Agustus ”, pungkasnya. Sumber Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *