Home / Bintan / Polres Bintan, ikuti Pemeriksaan dan Pengawasan Tim Wasrik Itwasum Polri Tahap II

Polres Bintan, ikuti Pemeriksaan dan Pengawasan Tim Wasrik Itwasum Polri Tahap II

Bintan (Memorilive.com) – Polres Bintan mengikuti pengawasan dan pemeriksaan dari Tim Wasrik Itwasum Tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian T.A 2020, bertempat di ruangan Rupatama Polres Tanjungpinang, Sabtu (25/7/2020).

Pemeriksaan kali ini tidak hanya diikuti oleh Polres Bintan saja, melainkan Polres Kepulauan Anambas dan Polres Tanjungpinang yang mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengawasan oleh Tim Wasrik Itwasum Polri Tahap II aspek Pelaksanaan dan pengendalian T.A 2020, diantaranya bidang Operasional, bidang SDM, Sarpras dan Anggaran keuangan.

Kegiatan Pemeriksaan dan pengawasan dipimpin langsung Brigjen Pol Drs. Ade Rahmat Suhendi sebagai pengawas tim, Ketua tim Kombespol Susetio Cahyadi, SIK, MM, MH, Kombespol Audi Alfrits Herman Manus SIk, Msi, C.Fr.A. Kombespol Drs. Erwin Faisal Msi, serta Kombespol Robert Harianto Watratan SH, S.sos, M.H. dan Kombespol Pramuja Sigit Wahono, S.I.K. didampingi Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Iqbal, SH, S.I.K, M.Si, dan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M.

Perlu diketahui, sebelum memasuki ruang para peserta terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, peserta wajib memakai masker dan cuci tangan atau tangan disemprotkan dengan hand sanitizer, kemudian peserta baru diperboleh memasuki kedalam ruangan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap tanpa meninggalkan kualitas pemeriksaan serta tujuan wasrik sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran dengan memberikan penjelasan seakurat mungkin serta menyajikan Dokumen, informasi dan data yang sesuai dengan SOP serta fakta yang ada diberikan kepada Tim Wasrik Itwasum Polri Tahap II T.A 2020.

Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan Tim Itwasum Polri Tahap II T. A 2020, dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M., Wakapolres Bintan Kompol J  Siahaan S.I.K., M.I.K., PJU Polres Bintan, para Kapolsek, Perwira, para Kasium dan urmintu Polres Bintan. Sumber Humas Polres Bintan. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan