Home / Kepri / Pemko Tanjungpinang Sambut Baik Kunjungan Pangkogabwilhan I.
foto Plt.Walikota Tanjungpinang Rahma bersama Pangkogabwilhan 1

Pemko Tanjungpinang Sambut Baik Kunjungan Pangkogabwilhan I.

foto Plt. Walikota menyerahkan Cendramata kepada Pangkogabwilhan 1 di Kantor Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Plt.Walikota Tanjungpinang Rahma sambut kunjunganrombongan Pangkogabwilhan pada Kamis 16 Juli 2020 di Kantor Walikota Tanjungpinang, di Senggarang, dalam rangka menjaga kondusipitas daera Kota Tanjungpinang merupakan Ibukota Provinsi Kepulauan Riau.

Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I.N.G.Ariawan S.E.,M.M beserta rombongan  mengadakan kunjungan Silaturahmi ke kantor Walikota Tanjung Pinang (Kamis , 16/7) .

Rombongan yang hadir bersama  Pangkogabwilhan I yaitu  Asintel Kaskogabwilhan I Laksma  TNI Bambang Wahyudi S.H.M.H, Aslog  Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany S.Sos.M.M.C.Fr.A, Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Rafael Granada Baay,

Kapen Kogabwilhan I Kol( Mar) Aris Mudiyan, Pakorsmin Kogabwilhan I Kol (P) Stanley Lekahena M.Tr.Hanla.

Kehadiran Pangkogabwilhan I disambut baik oleh Plt. Walikota Tanjungpinang dan Sekda Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari serta Pejabat Kepala OPD,  dan Para Camat kota Tanjung Pinang.

Dalam kesempatan ini Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menyampaikan sekilas tentang batas wilayah kota Tanjungpinang, berharap kehadiran Kogabwilhan I di Kepri khususnya Kota Tanjungpinang, akan menambah suasana lebih nyaman dan kondusip.

Kota Tanjungpinang kedepan tentunya kehadiran Pangkogabwilhan dapat mendongkrak investasi serta menjaga keamanan wilayah Kota Tanjungpinang yang dikelilingi lautan, berbatas langsung dengan negara luar, sebutnya.

“Pemko Tanjungpinang sangat menyambut baik kehadiran Panglima Kogabwilhan I, dan kita di kota Tanjungpinang sangat bangga disini karena memiliki seorang Pimpinan TNI berpangkat bintang 3. Tentunya akan lebih terjalin sinergitas dan kerjasama yang luar biasa, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah kota Tanjungpinang khususnya dan Kepri pada umumnya,” ujar Plt.Walikota  Tanjungpinang Hj.Rahma.

Dalam kesempatan itu, kata Sambutan Pangkogabwilhan I mengatakan, sangat bersyukur dan  berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Pemko Tanjungpinang dan masyarakat Kepri pada umumnya.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan sambutan yang luar biasa dari Pemko Tanjungpinang, dalam kesempatan ini saya sampaikan kehadiran kami disini semoga dapat meningkatkan soliditas dan kekuatan jalinan kebersamaan dalam menjalankan amanah serta tugas dengan baik,” kata Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan S.E., M.M.

Dalam  kesempatan tersebut disampaikan juga, maksud kunjungan  dan memperkenalkan  keberadaan Kogabwilhan I  di Tanjungpinang, disertai rasa bangganya   melihat semangat kebersamaan dan soliditas kehidupan masyarakat kota Tanjung Pinang.

Hal ini tentunya adanya upaya yang dilakukan pemerintah Kota Tanjungpinang sehingga dapat menumbuhkan kesadaran dalam  menyatukan  berbagai perbedaan menjadi satu  kekuatan bersama  membangun kota Tanjung Pinang, sebutnya.

Diakhir sambutan Pangkogabwilhan I, juga mengingatkan pentingnya kesadaran kedisiplinan pribadi protokol kesehatan. Walaupun Kota Tanjungpinang sudah berada di zona hijau Covid 19, namun tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19, sebutnya.

Acara  kunjungan tersebut, diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama. Sumber Penerangan Kogabwilhan I Kol.Mar.Aris Mudiyan. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan