Home / Kriminal / Yunaldi Laporkan Ketua DPW LSM Garuda NI Sumbar ke Polres Agam, “Terlapor Siapkan  Data”

Yunaldi Laporkan Ketua DPW LSM Garuda NI Sumbar ke Polres Agam, “Terlapor Siapkan  Data”

foto plang proyek

Agam (Leadernusantara.com) – Mantan Kadis PU TR Agam Yunaldi laporkan Ketua LSM Garuda Nasional Indonesia Sumbar Bj Rahmat ke Mapolres Agam, pada 15 Juni 2020, terkait namanya disebut dalam komentar yang dimuat sejumlah media tentang pengerjaan pembangunan Hotmix jalan Simaruok jorong II Nagari Garagahan, kecamatan Lubuk Basung kabupaten Agam.

Pemeberitaan sebelumnya disalah satu media leadernusantara.com edisi 5 Juni 2020 menuliskan. Menurut ketua LSM Garuda RI Bj Rahmat mengatakan, Pengerjaan pengaspalan Jalan tersebut, Dinas PU TR kabupaten Agam, sejak di pimpin oleh Yunaldi kemudian berganti dengan Hamdi ST, terindikasi Kongko-kongko dengan PT Anugrah Tripa Raya, dalam lelang untuk memenangkan tender proyek.

Sepertinya mantan Kadis PUTR Agam Yunaldi gerah dengan pemberitaan itu, karena menyebutkan namanya yang dikaitkan dengan pengerjaan proyek, membawa persoalan tersebut keranah hukum, melaporkan yang bersangkutan, atas laporan pencemaran nama baik.

Yunaldi melaporkan Ketua DPW LSM Garuda Indonesia Sumbar Bj Rahmat, kepada   Polres Kabupaten Agam, pada. 15/6/2020.

Atas laporan mantan Kadis PU TR itu, Bj Rahmat mengatakan, bahwa yang diberitakan puluhan media atas komentarnya, “benar begitu adanya” pengerjaan proyek hotmix Jalan Simaruok Jorong II Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung, kabupaaten Agam.

Kata Bj Rahmat, “Yunaldi merupakan mantan Kadis PUTR sampai akhir 2019, berganti dengan Hamdi tahun 2020. Wajar kalau namanya disebut sebagai mantan Kadis PU TR, sedangkan nama malaikat saja disebut, masa Yunaldi keberatan namanya disebut,”. sebut Bj Rahmat.

Bj Rahmat mengatakan, Terkait laporan Yunaldi ke Mapolres Agam, tentang komentarnya yang dimuat sejumlah media, kita juga akan melakukan perlawanan dengan melaporkan  data Real sesuai fakta dan realita dilapangan yang ada sama kita, kata Bj Rahmat.

Bj Rahmat mengatakan, ” Kita akan buka semua data dan fakta Real dilapangan yang kita punya, di depan pengak hukum, berdasarkan hasil Ivestigasi Team, terkait kegiatan di Dinas PUTR Agam, semasa kepemimpinan Yunaldi 2019, maupun 2020 kepeimpinan Hamdi. (Aprisman)

 

About Sudirman

Tinggalkan Balasan