Home / Olah Raga / Man United vs Sheffield, Maguire Harap Pemain The Red Devils Bebas Cedera
foto net

Man United vs Sheffield, Maguire Harap Pemain The Red Devils Bebas Cedera

MANCHESTER – Manchester United akan melawan Sheffield United pada pekan ke-31 Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Old Trafford, pada Kamis 25 Juni 2020 dini hari WIB. Kemenangan adalah target utama Man United. Akan tetapi, Kapten Man United, Harry Maguire, mau kemenangan itu tidak mengorbankan kebugaran para pemain.

Maguire sadar kebugaran para pemain akan berperan penting dalam keberhasilan Man United di Liga Inggris. Semakin sedikit pemain yang cedera, kemungkinan Man United meraih hasil bagus juga akan meningkat. Sebab, Liga Inggris diselenggarakan dengan jadwal yang begitu padat setelah penangguhan. Alhasil, skuad yang lengkap akan sangat menentukan untuk meraih hasil bagus di Liga Inggris.

Searching for houses in Arizona? Your new home might be waiting here: https://www.housebuyers.app/arizona/

Jika cedera menimpa pemain penting, itu akan sangat merugikan Man United. Apalagi, beberapa pemain penting Man United baru saja kembali dari cedera, seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford. Keberadaan kedua pemain itu akan meningkatkan kualitas permainan The Red Devils –julukan Man United.

Pogba akan menambah kualitas lini tengah Man United, yang sekarang telah memiliki Bruno Fernandes. Due Pogba-Fernandes sudah terbukti saat Man United bermain imbang 1-1 lawan berita media Okzone

About Sudirman

Tinggalkan Balasan