Home / Kepri / Lanal Tanjung Balai Karimun Pertamakali Dapat Kunjungan Kerja Dari Danlantamal IV Yang Baru
Foto pemriksaan bahan peledak yang akan dimusnahkan

Lanal Tanjung Balai Karimun Pertamakali Dapat Kunjungan Kerja Dari Danlantamal IV Yang Baru

Foto peserta acara pemusnahan bahan peledak

Tanjungpinang (Memorilive.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, S.E., M.Han., didampingi Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto, pertama kali melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal Tanjung Balai Karimun, Selasa (09/6/2020).

Kunjungan kerja ini akan dilaksanakan keseluruh Lanal-Lanal dibawah jajaran Lantamal IV. Lanal Tanjung Balai Karimun mendapat kesempatan pertama yang dikunjungi oleh Danlantamal IV.

Tujuan dari pada kunjungan kerja Danlantamal IV adalah untuk melihat secara langsung kondisi dan kesiapan personil tiap-tiap Lanal serta fasilitas pendukung untuk melaksanakan tugas pokok.
Danlantamal IV.

Dalam kunjungan pertama sebagai Komandan Lqntamal IV, disambut hangat oleh Danlanal TBK berserta Ketua Cabang 6 Korcab IV DJA I dan Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., serta pejabat Forkopimda Kabupaten Karimun di dermaga Lanal Tanjung Balai Karimun.

Acara kunjungan kerja di Lanal Tanjung Balai Karimun yang dikemas dengan rapi dan baik, dalam kunjungan Danlantamal IV itu, diawali Konprensi Pers atas penangkapan Narkotika jenis sabu-sabu, sedangkan Ketua Korcab IV DJA I melaksanakan tatap muka dengan pengurus Cabang 6 Lanal TBK serta Pengurus TK Hang Tuah(perwakilan TBK).
Setelah tatap muka dengan pejabat Forkopimda Kabupaten Karimun di kediaman Bupati Karimun, Danlantamal IV beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke Green House yaitu tempat budidaya sayuran Hidroponik .

Kunjungan nya juga dilanjutkan dengan panen ikan lele di tempat pembudidaya ikan lele binaan Lanal TBK di Jl.Jend. Sudirman Poros Kel.Meral Barat Kec.Meral Kab. Karimun. Kegitan sayuran Hydroponik dan ikan lele adalah untuk mendukung program pemerintahan dan TNI Ketahanan Pangan dalam masa pandemi Covid-19.

Acara kunker tersebut, berakhir di Mako Lanal TBK, dimana Danlantamal IV didampingi Ketua Korcab IV DJAI I berkesempatakan untuk bertatap muka kepada segenap Prajurit dan Pns Lanal TBK, di Loby Mako Lanal TBK.

Dalam tatap muka tersebut Danlantamal IV mengatakan “Saya dan istri pada kesempatan yang baik ini pertama akan perkenalan sebagai pejabat Danlantamal IV Ketua Korcab IV DJA I yang baru”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya “Saya menghimbau kepada seluruh Ibu-ibu adalah anggota Jalasenastri dalam menggunakan media sosial harus lebih bijak mana yang tidak perlu diupload karena akan berdampak yang sangat luas”, tuturnya.

Danlantamal sedikit memberikan penegasan bahwa tidak ada Prajurit dan Pns serta kelaurga Lanal TBK yang mengkonsumsi atau pengedar Narkoba”, tegasnya.

Hadir pada acara kunjungan kerja tersebut Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., Asops Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E., Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., Dansatrol Lantamal IV Kolonel Laut (P) H.Wijaya Sinaga, S.E., Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto beserta pengurus Korcab IV DJA I Ketua Cabang 9 Korcab IV DJA I Ny. H.Wijaya. (Dispen Lantamal IV). Sumbe Dispen Lantamal IV Tanjungpinang. (Memori)

About Sudirman

Tinggalkan Balasan