Home / Kepri / Meskipun Hujan Tidak Menyuruti Niat Masyarakat dan Emak-Emak Jalan Ganet Pertemuan Kampanye Dialogis HMR
oppo_0

Meskipun Hujan Tidak Menyuruti Niat Masyarakat dan Emak-Emak Jalan Ganet Pertemuan Kampanye Dialogis HMR

Memorilive.com, – Tanjungpinang, Meskipun hujan menyelimuti kota Tanjungpinang siang ini tak menyurutkan niat emak- emak dan tokoh masyarakat jalan Ganet, tampak akrab penuh antusias menghadiri
pertemuan kampanye dialogis H. Muhammad Rudi calon gubernur kepri nomor urut 2.

H. Muhammad Rudi, dua periode menjabat sebagai walikota Batam di dampingi Datok Huzrin Hood tokoh pejuang Provinsi kepri, Ketua DPC NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto, anggota DPRD kota Tanjungpinang Hendra Jaya, bersama rombongan tim relawan Rudi–Rafiq mengakhiri kampanye dialogisnya sambangi tim barisan relawan Rudi-Rafiq(BARA) serta emak emak dan juga tokoh masyarakat, di kedai kopi kak Long jalan Ganet Tanjungpinang. Sabtu.(19/10/2024)

Indra Safar ketua Barisan Relawan HMR kota Tanjungpinang berikrar dan mengajak satu pikiran bersama masyarakat yang hadir, siap mendukung Rudi-Rafiq, sebagai pemimpin kepri mendatang.

Sementara itu, Agus tokoh masyarakat Kompak, menyerukan kepada emak- emak yang hadir, untuk memenangkan H. Muhammad Rudi dan H. Aunur Rafiq, menjadi gubernur kepri yang didambakan selama ini.

“Saya yakin dan percaya, bapak
,ibu, untuk bersama-sama kita menangkan pak Rudi, menjadi gubernur kepri yang kita dambakan selama ini” ujar Agus.

H. Muhammad Rudi dalam kesempatannya mengatakan,

” jika Allah mengizinkan saya terpilih menjadi gubernur kepri, maka ia akan membenahi infrastruktur kota Tanjungpinang seperti labuhan bongkar muat, pelabuhan feri dan seluruh jalan-jalan ini, akan di bikin cantik”sebut Rudi.

H.Muhammad Rudi  juga, akan tunjukkan dan buktikan, jika terpilih , dua tahun kemudian Tanjungpinang bisa berubah berdelau.

” Jika kota Tanjungpinang dan Bintan sudah cantik, orang akan datang kesini dan tidak perlu datang ke Kota Batam,” tutup H. Muhammad Rudi. (Ld)

About Sudir Man