Home / Daerah / Tokoh dan Masyarakat Kota Tanjungpinang Ajak Berdialog Cawagub Kepri Aunur Rofiq

Tokoh dan Masyarakat Kota Tanjungpinang Ajak Berdialog Cawagub Kepri Aunur Rofiq

Memorilive.com, – Tanjungpinang – Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri, Aunur Rafiq (Aura) menggelar acara silaturahmi dan dialog dengan sejumlah masyarakat Kota Tanjungpinang, Kamis (12/09/2024).

Acara tersebut di laksanakan di kedai kopi Qozy batu 8 atas. Terlihat, ratusan masyarakat di berbagai Kecamatan yang ada di Kota Tanjungpinang antusias menyambut kedatangan Aunur Rafiq.

Antusias masyarakat menanggapi, bakal calon wakil Gubernur (Bacawagub Kepri) Aunur Rafiq mengungkapkan bahwa masyarakat menginginkan kepimpinan yang baru di Kepri.

“Saya merasa bersyukur, sambutannya sangat luar biasa dan masyarakat Kota Tanjungpinang sangat ramah. Masyarakat yang hadir hari ini siap mengantarkan HMR-AURA untuk memenangkan kontestasi pilkada,” ungkapnya.

Aunur Rafiq juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir, untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacagub-Bacawagub) Kepri, Muhammad Rudi (HMR) – Aunur Rafiq (Aura).

“Terimakasih masyarakat Kota Tanjungpinang yang bersedia mengantarkan HMR-AURA untuk memimpin Kepri,” pungkasnya.

Dalam forum dialog itu, masyarakat dari berbagai lapisan berkesempatan untuk berdialog dengan Aunur Rafiq guna menyampaikan keluh kesah, uneg-uneg dan aspirasinya secara langsung terkait berbagai persoalan yang ada di masyarakat. (Ld)

About Sudir Man