Home / Daerah / HUT Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman Ke 79 Tahun 2024 Rutan Kelas I Tanjungpinang

HUT Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman Ke 79 Tahun 2024 Rutan Kelas I Tanjungpinang

 

Memorilive.com, – Tanjungpinang – Rutan Kelas I Tanjungpinang menyelenggarakan acara hiburan bagi warga binaan dalam rangka puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79. Kegiatan ini juga sekaligus menutup rangkaian kegiatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 di Rutan Kelas I Tanjungpinang.

Acara yang berlangsung dengan meriah ini menampilkan berbagai hiburan seperti karaoke, stand-up comedy, dan penampilan band Rujiba. Selain itu, acara ini juga menjadi momen istimewa dengan dilaksanakannya penyerahan hadiah kepada para pemenang berbagai perlombaan yang telah di adakan sebelumnya dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan.

Kepala Rutan Tanjungpinang, Eri Erawan, memberikan apresiasi yang tinggi kepada para warga binaan atas partisipasi mereka dalam seluruh rangkaian kegiatan. “Saya sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme para warga binaan dalam mengikuti kegiatan ini. Semoga acara ini dapat memberikan kebahagiaan dan semangat baru bagi mereka untuk menjalani masa pembinaan dengan lebih baik,” ujar Eri.

Melalui kegiatan ini, di harapkan para warga binaan dapat merasakan semangat kemerdekaan dan terus termotivasi untuk membina diri menuju kehidupan yang lebih baik di masa depan.

About Sudir Man