Home / Batam / Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 64 Tahun 2024

Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 64 Tahun 2024

 

 

Memorilive.com, – Batam – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., hadiri kegiatan Forkopimda Kepri Idol dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Tahun 2024 yang bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri, Tanjungpinang. Selasa (23/07/2024).

Acara ini di hadiri oleh berbagai pejabat penting, di antaranya Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E, M.M., Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, M.Han., Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, S.H., Kajati Kepri Teguh Subroto, S.H., M.H., dan Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Kabinda Kepri Brigjen TNI Bonar Panjaitan, S.E., M.Si., Ketua Pengadilan Tinggi Kepri Dr. Erwin Mangatas Malau, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepri Dr. Drs. Suhadak, S.H., M.H., Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T., M.M., Pejabat Utama Polda Kepri, Kajari Tanjungpinang Lanna Hany Wanike Pasaribu, S.H., M.H., Kajari Bintan Andy Sasongko, S.H., M.Hum., beserta Para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator dan seluruh jajaran Kejati Kepri.

Dalam sambutannya, Kajati Provinsi Kepri Teguh Subroto, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kepri dan tamu undangan yang telah hadir. Tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 kali ini adalah “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”. Dalam kegiatan ini kami Kajati Kepri melaksanakan kegiatan perlombaan Forkopimda Kepri Idol yaitu perlombaan bernyanyi di lingkungan Forkopimda provinsi Kepri. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergi dan kolaborasi antara Kejaksaan dan Forkopimda Kepri dalam mewujudkan penegakan hukum yang modern dan berkeadilan.

Selanjutnya, Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, S.E, M.M., mengucapkan selamat dan sukses kepada Kejati Kepri dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64. Saya menyampaikan apresiasi atas kolaborasi dan kerjasama Adhyaksa Kepri bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan para stakeholder, terutama dalam penanganan pandemi Covid-19. Provinsi Kepulauan Riau mendapatkan penghargaan penanganan pandemi terbaik di luar Pulau Jawa dan Bali berkat kerjasama ini.

Dikesempatan yang sama, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64. Dengan terjalinnya sinergitas yang kuat antara Polri dan Kejaksaan, diharapkan penegakan hukum di Indonesia dapat berjalan lebih efektif, efisien, dan adil. Hal ini akan berdampak pada peningkatan rasa aman dan keadilan bagi masyarakat terkhusus di Kepulauan Riau.

Acara ditutup dengan pemotongan kue dan sesi foto bersama, menambah kemeriahan dan keakraban di antara para hadirin.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store. (*)

About Sudir Man