Home / Daerah / Memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Ke-64 Tahun 2024

Memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Ke-64 Tahun 2024

 

 

Memorilive.com, – Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXIV tahun 2024, Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan gerak jalan santai dan lomba senam kreasi, Kamis (18/07/2024).

Dalam Rilisnya, Kasi Penkum Kejati Kepri Denny Anteng Prakoso, S.H., M.H., menjelaskan kegiatan gerak jalan santai di laksanakan di lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau yang di awali bergerak dari titik tolak balon gate start. Kegiatan jalan santai ini di ikuti secara langsung Kajati Kepri Teguh Subroto, SH., MH, Wakajati Kepri Sufari, S.H., M.Hum., para Asisten, Kajari Tanjungpinang, Kajari Bintan, Koordinator, Kabag TU, Kasi, Kasubag, Kasubsi, Jaksa Fungsional, Pegawai Tata Usaha dan Tenaga Honorer Kejati Kepri, serta di ikuti juga oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kepulauan Riau beserta anggota, seluruh jajaran dari Kejari Tanjungpinang dan Kejari Bintan.

Dalam sambutannya Kajati Kepri Teguh Subroto, S.H., M.H., menyampaikan dengan di adakanya kegiatan gerak jalan santai ini di harapkan selain dapat menyehatkan jiwa dan raga, acara ini juga ajang mempererat silaturahmi antar pegawai, dengan ramainya peserta dan antusias yang tinggi ini memperlihatkan kekompakan keluarga besar Adhyaksa Kejati Kepri. Kajati Kepri juga menyampaikan dalam semangat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 ini agar semangat dalam berkomitmen untuk meningkatkan integritas, profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Aparatur Spil Negara Kejaksaan RI.

Kemudian Kajati Kepri mengucapkan selamat mempringati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXIV tahun 2024, agar dapat terus mendukung dan menjadi mitra dalam mewujudkan peran Kejaksaan RI untuk berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Lebih lanjut Kajati Kepri berharap bahwa Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dapat terus berkiprah dengan semangat yang berkobar di masa yang akan datang.

Usai pelaksanaan gerak jalan santai kegiatan dilanjutkan dengan perlomban senam kreasi antar bidang di jajaran Kejati Kepri serta di ikuti perwakilan dari Kejari Tanjungpinang dan Kejari Bintan. Dalam kesempatan yang sama Kajati Kepri Teguh Subroto, SH., MH, menyampaikan pelaksanaan jalan sehat dan senam kreasi merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXIV tahun 2024. Selain dapat menyehatkan jiwa dan raga, jalan santai yang kita laksanakan pagi ini di harapkan menjadi ajang mempererat silaturahmi antar para Pegawai Kejati Kepri, Kejari Tanjungpinang dan Kejari Bintan.

Adapun pemenang lomba senam kreasi yaitu :
Juara 1 – Bidang Pidum Kejati Kepri
Juara 2 – Kejari Tanjungpinang
Juara 3 – IAD Wilayah Kepri
Juara Harapan 1 – Bidang Pembinaan Kejati Kepri
Juara Harapan 2 – IAD Kejari Bintan
Juara Harapan 3 – Persuratan Kejati Kepri
Juara Favorite – Sekretariat Kejati Kepri

Untuk suporter terheboh dimenangkan oleh Kejari Tanjungpinang dan untuk suporter terbaik dimenangkan oleh Bidang Intelijen Kejati Kepri. (*)

About Sudir Man