Home / Daerah / Polsek Tanjungpinang Timur Masuk 10 Besar Raih Penghargaan Kompolnas Award 2024 Kategori Satker Polsek Terbaik

Polsek Tanjungpinang Timur Masuk 10 Besar Raih Penghargaan Kompolnas Award 2024 Kategori Satker Polsek Terbaik

 

Memorilive.com, – Tanjungpinang –  Polsek Tanjungpinang Timur, Polresta Tanjungpinang, Polda Kepulauan Riau mendapatkan penghargaan penganugerahan Kompolnas Award 2024, di Jakarta, Rabu (17/07/2024) malam.

Kegiatan penganugerahan Kompolnas Award 2024 ini di laksanakan oleh Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). Yang mana penganugerahan Kompolnas Award 2024 ini di berikan kepada satker Mabes Polri, Polda, Polres/ta dan Polsek.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. Budi Santosa, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Sugiono mengatakan, “Polsek Tanjungpinang Timur Polresta Tanjungpinang berhasil menerima penghargaan kategori satker Polsek dari Kompolnas Award tahun 2024 di Jakarta,” kata dia.

Polsek Tanjungpinang Timur masuk nominasi 10 besar dalam meraih penghargaan penganugerahan Kompolnas Award 2024 dengan kategori satker Polsek terbaik.

“Ini merupakan salah satu program apresiasi dari lembaga eksternal diluar Polri yang di harapkan dapat memacu satuan di kewilayahan untuk meningkatkan kinerja terbaik dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya, yang mana hal ini sejalan dengan program Commander Wish Kapolri dan Kapolda Kepri,”Jelasnya.

“Bapak Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Halimansyah, M.H., selalu menyampaikan kepada satuan kewilayahan di jajaran Polda Kepri untuk selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat, berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam hal mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Sehingga Provinsi Kepri selalu dalam kondisi yang Kondusif.” Tutup AKP Sugiono.

Terpilihnya Polsek Tanjungpinang Timur atas penganugerahan dari Kompolnas merupakan yang ke 2 (dua) kalinya yaitu pada tahun 2023 dan 2024, hal ini tercapai berkat sinergitas dan kolaborasi antara Forkopimcam Tanjungpinang Timur bersama masyarakat. (*)

About Sudir Man