Home / Daerah / Kadis PUPR Ir.Asrizal: Tugas Mulia Kami Sigap Membangun Negeri  

Kadis PUPR Ir.Asrizal: Tugas Mulia Kami Sigap Membangun Negeri  

Pariaman memorilive.com’  Dinas PUPR kota Pariaman lebih intens laksanakan pembangunan di kota Pariaman, upayakan yang lebih berdampak langsung untuk menunjang perekonomian daerah  Pariaman, seperti Pembangunan di bidang Pariwisata dan Pertanian, sesuai kultur daerah.

Saat awak media memorilive.com menemui kepala Dinas PUPR Kota Pariaman Ir.Asrizal mengatakan di ruangan kerjayna pada 29 September 2022, Sesuai Visi-misi walikota Pariaman yang saat ini dipimpin Genius Umar beserta wakilnya.

“Untuk pelaksanaan pembangunan di Kota Pariaman, di utamakan manfaat yang menyentuh langsung terhadap perekonomian masyarakat, sehingga dapat medongkrak PAD, seperti bidang pariwisata Pariaman saat ini sangat positif”, kata Ir.Asrizal.

Di samping itu juga, pertanian dan UMKM sebagai tolakukur bagi kemajuan daerah kota Pariaman terus  mendorong usaha kecil dan menengah agar tumbuh dan berkemabang, saat ini Objek wisata terlihat selalu ramai dikunjungi bagi para wisatawan local, mmaupun mancanegara.

Hal tersebut tentunya juga didukung sarana akses jalan yang memadai serta infrastruktur lainya, agar pengunjung merasa nyaman dan aman, bagian dari promosi terselubung bagi setiap pengunjung yang datang, ada cerita yang akan dibawanya kepada rekan, saudara, sahabat setelah kembalinya dari Kota Pariaman, Ucap Ir.Asrizal.

Lebih lanjut diungkapkan Ir. Asrizal , bahwa dirinya tidak lama lagi akan memasuki masa purnabhakti, sehingga kelak pesan dan kesan bagi penerus nanti program ini dapat berlanjut, demi kemajuan perekonomian masyarakat kota Pariaman sebagai peraler peningkatan PAD kota Pariaman dimasa mendatang, jelasnya. (Anas Pilihan).

About memorilive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *